Kata Malam Minggu Gokil Buat Jomblo

http://www.sepertiga.com/
Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kata Malam Minggu Ada apa dengan Malam Minggu? Kenapa malam minggu selalu spesial? Kayanya gue udah sering bilang deh, karna malam minggu itu besoknya Libur. Kalo menurut gue sih Malam Minggu itu khusus buat yang punya pacar (baca: pasangan), sedangkan buat para Jomblo Ngenes yg ada cuma "Sabtu Malam". Gimana sih cerita malam minggu atau sabtu malam sobat?

untuk anda dalam mencari kata malam minggu asik semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan kata Malam Minggu, sudah pasti dan bisa di tebak bakalan rame di jalan, di tempat nongkrong, di mall apalagi. Namun bagi yang gak bisa keluar atau seneng di rumah atau gak punya gandengan buat di ajak keluar. Mereka cuma bisa ngramein status facebook aja dengan hal-hal yang romantis, lucu dan mungkin sedikit lebay.


Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…
Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring
Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda
Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?
Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
Orang yang sabar adalah orang yang tidak pernah marah walaupun terinjak sekalipun.
Dengan menabung, kita akan kaya di hari tua. Nah kalau menabung dosa, mau jadi kaya apa nanti kalo kita tua?
Menjadi lebih arif di usia tua adalah sebuah keharusan. Kalau sudah tua tapi tetep belum arif juga, adalah keharusan bagi yang muda untuk menendangnya
 
Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa, tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit, contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar.
Kesuksesan berawal dari impian, impian hadir di saat tidur, jadi kalau mau sukses, mendingan tidur.
Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa di gampar.
Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan.
Uang bukan segalanya, inget sekarang jamannya lagi ngetrend Master Card, Visa dan ATM.
Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek.
Kata Kata Lucu Gokil 
@Berita hari ini: Seorang Ibu dan Anak tewas akibat tersambar petir kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir sebagai tersangka.
@Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf B nya. Coba kalau gak ada ya?
@Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang hilang :D
@Jauh dimata dekat dihati, namun boros di pulsa :D
@Berat sama dipukul, ringan sama dijinjing, sama sama berat mending dipaketin aja :D
@Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apa lagi yang jelek :D
@Sepandai pandainya tupai meloncat pasti akan cepek juga.
@Ngakunya aja gaul sekarang digauli malah nangis.
@Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.
@Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt...
@kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !
@Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan...Semalem tidur ngiler ya?

Artikel Menarik Lainnya


 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Blog untuk Artikel Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara untuk suntikan kekuatan diri kita dalam mengambil hikmahnya 2012

Blog seputar Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Privacy Policy