Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Bijak Hati yang Terluka Karena Cinta

Tepat Dihati menyuguhkan artikel kata bijak hati yang terluka untuk anda dalam mencari Seorang kekasih yang benar benar sayang kepada kita dengan cinta yang tulus setulus jiwa semoga bermanfaat dan kita bisa mendapatkan jodoh yang cocok juga pas buat kita.? Kata kata patah hati sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang di rundung pilu, obat pun tak akan ada yang menjualnya jika hati sudah tergores luka (tersakiti). Hanya kata kata yang mungkin dapat mampu mewakili apa yang kita rasakan dengan kondisi yang kita alami. kata kata nya cocok juga buat kata patah hati atau putus cinta

Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.

Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

Aku mengalah bukan berarti aku kalah.

Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.
Aku bisa tetap tersenyum saat mendapatkan nilai buruk
Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh
Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta
Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu
Belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu
Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

~Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Sekeping hati yang terluka hancur musnah.. Jiwa nya meronta.. Maruahnya tercalar.. Tiada lagi kepercayaan terhadap lelaki.. Tiada lagi keyakinan tentang cinta..

Namun..
Di saat hatinya terumbang ambing sendirian.. Muncul sekeping hati yang pernah terluka.. Tapi masih mempercayai cinta.. Ia Menggapai hati si gadis yang telah hancur. Cantumkan kembali hati si gadis. Dengan penuh rasa kasih yang hadir tanpa di duga, hati si lelaki berjaya menawan hati si gadis. Rasa bahagia menjengah.

Cuma hati si gadis tiada keyakinan, tiada kepercayaan. Menjadikan segalanya goyah. Hingga lah hati si lelaki pula yang hancur.. Kebahagiaan hilang, keceriaan berganti kesuraman.