Kata Cinta Terindah Yang Bisa kita berikan pada pasangan

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Terbaru Terindah Dan Penuh MaknaTepat Dihati menyuguhkan artikel kata cinta sejati untuk anda dalam mencari kata cinta romantis semoga bermanfaat banyak sekali koleksi kata kata cinta sejati yang kita hadikan kali ini dengan tepat di hati. kata sayang atau cinta bisa kita berikan pada pasangan untuk menambah rasa perhatian kita menunjukan rasa sayang kita pada kita. oke itu saja yang bisa saya berikan dan selamat datang kembali dengan kata kata cinta sejati untuk pacar.
Cinta lama bersemi kembali adalah cinta yang sudah bertahun-tahun tak bertemu bukan halnya yang baru putus sebulan terus balik lagi .

Cari pacar itu cukup satu , tapi satu untuk selamanya .

Tak perlu ragu untuk mencinta , mencinta sangatlah mudah tapi untuk mempertahankan cintalah yang sangat sulit .

Jika seseorang mencintaimu , pasti ia akan bahagia dalam hidupnya karena kamu adalah seseorang yang terbaik dalam hidup ini .

Jangan pernah kamu berpaling dariku sesungguhnya hanya aku yang setia mencintaimu .

Cuman butuh cinta yang mampu menguatkanku

Kemesraan terindah apabila kita menjalani suatu hubungan sampai akhir hayat dengan penuh kasih sayang

Sayang memang sekarang aku dan kamu berjauhan , tapi suatu saat nanti kita akan bersama .

Kesetian itu adalah bunga dari cinta.

Cinta itu saling menerima apa adanya satu sama lain dengan tulus.

Sangat bahagia jika aku bisa membahagiakanmu walau tak semewah seperti yang kau bayangkan .

     Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.

    Kini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku.
    Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
    Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, sayang.
    Sayang waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku,.

    Waktu berjalan bersama bayangmu, sayang ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.


    Ke mana dunia berpihak pagi ini?

    Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam.

    Apa kabarmu pagi ini, sayang?


    Cinta itu adalah anugrah yang terindah
    tapi seperti halnya sehelai daun yang jatuh dari pohonnya….
    cinta bisa hilang begitu saja ……
    tanpa anda sadari cinta anda bisa bertepuk sebelah tangan….
    ataukah cinta anda akan abadi dlm hati anda sendiri untuk selamaya……..

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang…

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

“jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu..”

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

walaupun hari ini kau mengukir luka d’hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .

tak akan ada yang yang abadi selain rasa “CINTAKU KEPADAMU”

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho…

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang…

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Itulah sedikit kata mutiara cinta romantis yang saya miliki walaupun ada beberapa yang didapat dari sumber. Semoga kata romantis cinta ini dapat memotivasi anda dan menjadikan anda lebih bersemi dan berbunga-bunga akan perasaan romantis cinta saat ini.
READ MORE - Kata Cinta Terindah Yang Bisa kita berikan pada pasangan

Kata Sindiran Kecewa pada pacar yang Penghianat cinta

Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kata Cinta yang tentunya bisa menghibur juga memberikan inspirasi untuk kata kata cuek tapi sayang  nahh untuk anda dalam mencari kata kata sindiran kecewa semoga bermanfaat. masih banyak sekali koleksi kata kata sedih di blog kita yang memang asik untuk jadi inspirasi untuk membuat status facebook dengan menggunakan kata bijak atau kata cinta. oke silahkan

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.
Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah 
Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit 
Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.
tiap malem aku ga pernah absen mimpiin kamu loh? setia banget kan aku sama kamu... :)

hai kamu yg disana,udah bangun belum?cepetan bangun,trus berdoa supaya kamu sadar kalo benernya selama ini ada org yg setia menunggumu

entah sampai kapan ku masih bertahan dengan perasaan ini yang terus mengharapkanmu...


Terimakasih selama ini kamu telah memberikan hari-hari indah selama ini..

kuingin melihat senyummu tiap hari, tapi apa daya dirimu masih milik yang lain

biarpun kamu belum jadi milikku saat ini, aku tetep seneng kok kalo kamu mau angkat telepon dari aku

selamat pagi buat kamu yg disana yg tak prnh pedulikan perasaanku di sini...ku msh berharap dirimu dan segera sadar kalo aku menunggu

Mata hatiku ini sudah kututup rapat demi dirimu yg kucinta agar aku bisa menjadi seseorang yg paling setia untukmu

hanya satu pintaku ke kamu, aku cuma pengen bisa bersamamu menjalin kisah cinta berdua.

bersamamu selamanya itu berarti aku telah berhasil menemukan tulang rusukku yang selama ini menghilang


Aku sering curhatin kamu loh, ke temen-temen aku..


aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan :') 
Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit 
Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.
Sama saja seperti pagi2 sebelumnya. Ku jalani hari kini tanpa mu. Tanpa semangatku 
Tak pernah terbayangkan akhirnya kamu melukis luka dihati ini 
Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya 
airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan 
Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya 
aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu 
Aku coba utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Karna hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg terluka ini 
Otak selalu menjerit keras tentang kebodohanku mencintaimu, namun hati masih tetap tuli untuk mendengarkan,dan ia selalu memaafkan
mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku 
Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku
Keindahan dunia bagiku simple ,cukup bisa bersamamu sudah lebih dari cukup..

Ternyata memang hanya kamulah yang bisa membuatku merasa nyaman..

ruang rindu dalam hatiku makin berasa sempit karena semakin banyaknya rindu yang kurasakan, seperti itu kah kamu ke aku?

meskipun banyak yang menilaimu jelek, aku tak peduli dan tetap memilih kamu di hatiku
 
Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini 
kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta (?_?`??)
jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..
Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh terlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik 
kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :") 
mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu 
Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bkn yg trbaik
aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku 
Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku. 
mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu 
Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya 
Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu 
Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini
airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan 
Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.
Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..
Sekalipun sakit menjalin cinta denganmu, akan ku coba untuk bertahan dan menunggu perubahanmu. Selamat pagi syg
Bagaimana jalan pikiranmu? Kurang apa aku ini? Aku selalu mengerti kamu,mengalah,bersabar.. Tp knp kau begini? Memilih meninggalkanku
Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini 
kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan 
Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini) 
jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan
Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya
kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :") 
Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :")
Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku. 
mantan itu seperti selembar kertas yang telah kau remas, balikan seperti melebarkannya kembali.
Kamu adalah refleksi dari tujuan hidupku. Kamu adalah refleksi dari alasanku untuk tetap hidup. Kamu, yg aku tah tahu dimana. Tunggu Aku..


aku bersyukur pada Tuhan krn Dia telah pertemukan aku denganmu walaupun kamu belum jadi milikku hingga saat ini

Dalam doaku selalu terselip namamu seseorang yang kucinta, kuharap kamu baik-baik saja disana bersamanya

demi kamu aku akan bersabar menunggu dan karenamu aku menjadi orang yang penyabar. Sabar menunggu tercapainya impianku bisa bersamamu

Kamu adalah salah satu alasanku untuk berubah menjadi lebih baik lagi..

hanya rasa cinta yang kumiliki sebagai modal utama dalam hidupku untuk bisa memilikimu

aku tetap menyayangimu walaupun hingga saat ini dirimu belum bisa menyayangiku

terimakasih mas bro eh jangan pergi dulu masih banyak lagi artikel yang bisa silahkan untuk di lihat dimana koleksi kita ngak cukup sehari untuk membacanya :) oke.
READ MORE - Kata Sindiran Kecewa pada pacar yang Penghianat cinta

Ucapan Selamat Ultah untuk yang ke 17

Oke silahkan bagi sobat yng ingin membuat
Kata-kata cinta romantis untuk ucapan selamat ulang tahun yang puitis atau bahkan lucu. Disini untuk inspirasi saja jadi sobat bisa olah sendiri untuk kata kata ucapanya jadi lebih jadi diri sendiri. Klau cewek anda suka pada anda tentunta dengan sedikit perhatian menjadiknya arti yang besar.

Memberikan ucapan ultah adalah suatu perhatian yang wajib sobat berikan pada pasangan atau kekasih hati karena ini merupakan wujud kasih sayang sebagai bukti cinta. Semoga bermanfaat.

Waktu yang berlalu sekarang memberimu usia yang semakin dewasa.Terima kasih pada Tuhan sudah memberimu kesempatan untuk hidup hingga saat ini. Semoga kamu selalu hidup bahagia. Dan semoga aku bisa menjadi seseorang yang senantiasa membahagiakanmu. Selamat ulang tahun.

Sorry kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

makin tua jangan makin jadi uda tua jangan jadi keladi. malu2 in met hari jadi ; ; semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ; Seiring dering ring tone ini berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu nikmatilah apa yang tersisa semoga bahagia ya ya ya ;

Mengharap senang dalam berjuang Bagai merindu rembulan di tengah siang Jalannya tak seindah sentuhan mata Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba Met Ulang tahun kawan

Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu, dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu, dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi cita-citamu, dan kelak... setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya, untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi... Selamat Ulang Tahun Semoga langkah-langkahmu semakin matang dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

I LOVE U Dengan hati yg tulus Dalamnya cinta yg begitu putih Pejamkan matamu Rasakan dari hati kehati MUACH… Kecupan hangat dikeningmu Tanda kasih sygku HAPPY BIRTHDAY KASIHKU (nama pacar ) Yg ke …. Moga panjang umur Dan esok pagi bukalah matamu Lihatlah indahnya surya pagi Menyapamu Bersama doaku yg akan slalu Menyinari langkahmu.

Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun!

Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun...

Waktu nyala lilin membias di wajahmu..
Kusatukan doa untuk bahagiamu..
Di hari ulang tahunmu.

Saya berjanji selalu menjaga hati tanpa henti
Met Ulang Tahun My Honey.. I Miss You

Tahukah kamu perasaan yang mengasyikkan ketika..

Seseorang yang menyukaimu..
Seseorang yang memikirkanmu..
seseorang yang membutuhkanmu..
Namun akan lebih mengasyikkan saat kamu paham dan kamu mengerti..

Ada seseorang yang tidak sempat lupa hari ulang tahunmu..
Met Ultah My SweetHeart.

READ MORE - Ucapan Selamat Ultah untuk yang ke 17

Ucapan Tahun Baru Buat 2014

Oke sobat meng akhiri tahun 2014 kali ini kita mau share mengenai ucapan selamat tahun baru nahh kita bisaberikan ucapan ini krpada kekasih atau pacar juga sahabat lewat bbm dan juga facebook, tapi klau menurut kita sih alamkah baiknya klau kita memberi ucapan itu dengan membuat kata kata sendiri dengan karya kreatif sendiri tentunya lebih berkesan nah untuk memberikan inspirasi nihhh silahkan bisa untuk di lihat di bawah ini.

Menyambut tahun baru 2014, kini banyak yang sudah menyiapkan ucapan selamat untuk para teman, rekan kantor dan orang tercinta. Seperti tahun - tahun sebelumnya, pada tahun depan pastinya akan banyak yang mengucapkan selamat tahun baru, tentunya dengan penyampian yang lebih kreatif.

Ucapan tahun baru bahasa inggris

Oh my Dear., Forget ur Fear.,
Let all ur Dreams be Clear.,
Never put Tear, Please Hear.,
I want to tell one thing in ur Ear..,
Wishing u a very Happy "NEW YEAR"!

Fren, i’m really sorry if i had mistaken or disappoint u.. May new year peace touch every heart.. Thx 4 being my fren.. God bless y’all always…:-D tet tret teEeEeEt Happy New Year 2014:-D have a pleasant new year ever..

"Masa l@lu ad@lah ken@ngan
h@ri ini adalah goresan"
hari esok adalah harapan
sel@mat tahun b@ru 2014
sel@mat tinggal ken@ngan"
selamat dat@ng har@pan

"binatang 'lompat itu kangguru'
"si dada 'besar julia perez'
'saya ucapkan 'selamat tahun baru
'teriring doa 'semoga selalu 'sukses

Selamat tahun baru 2014
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Keluar dari mobil setelah di parkir
Melihat gadis cantik sekali
Hepi new year
Oh kekasih hati!

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,
sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2014,
harapan baru dan perubahan

hun baru 2014
JIWA akan sepi tanpa TEMAN
HATI akan mati tanpa IMAN
HARI ini adalah KENYATAAN
SEMALAM adalah KENANGAN
ESOK adalah IMPIAN
Sucikan HATI
Jernihkan PIKIRAN
Sambutlah Tahun Baru
buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru
Aku senantiasa berdoa agar kamu mengalami minggu yang manis
Isnin yang bahagia
Selasa yang menyenangkan
Rabu yang penuh kejayaan
Khamis yang berkesan
Jumaat yang menakjubkan
Sabtu yang penuh cinta
akhir kata,tahun baru yang ceria penuh dengan senyum harapan
Selamat tahun baru
biarlah bunga jatuh dari tangkainya
biarlah malam berganti pagi
dan biarlah tahun telah berganti..
tapi rasa sayangku padamu takkan sesekali berganti menjadi benci
Selamat menyambut tahun baru
Pujukkan hatimu saat malam menghampir
Pejamkan mata saat mimpi indah menjelma untukmu
Sandarkan hati saat rembulan tersenyum untukmu
buka mata saat mentari mulai menyapa dan jalani tahun baru dengan penuh harapan
Semoga Tahun Baru lebih bermakna untukmu
Esok adalah bagaikan misteri
Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti
Kerana itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum
Selamat Tahun Baru

READ MORE - Ucapan Tahun Baru Buat 2014

Kata Indah Cinta Yang Islami

Oke share lagi kata cinta tapi islami yang bisa memberikan kita semangat setiap hubungan yang kita jalin dengan pasangan yang tetap semakin dekat dengan tuhan pula. Jangan lupa selalu berdoa untuk hubungan yang lebih baik karena Allah lah yang menentukan. Disini silahkan sebagai pencarahan hati untuk menambah iman kita. Silahkan bisa juga untuk di share di copy di pasang sebagai status bbm atau facebook dari pada update status galau terus menerus. Mending kita update status doa.

"Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini."

"Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya."

"Jika Anda (benar-benar) mencintai Allāh maka ikutilah aku (yaitu: menerima Islam agama Tunggal, mengikuti Quran dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allāh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. "
(Ali Imran 3:31)

Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita

Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.

Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan bagian yang lain.

Saudaramu adalah orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati adalah orang yang mengatakan apa adanya. Tidak menjilat, tidak mengada-ada.

Selemah-lemah manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia – yiakan sahabat yang telah dicari.

Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencari kata arti sbuah kebahagiaan.

Terbayang satu wajah Penuh cinta penuh kasih Terbayang satu wajah Penuh dengan kehangatan Kau ibu Oh ibu.

Kami bekerja sehari-hari Untuk belanja rumah sendiri, walaupun hidup seribu tahun kalau tak sembahyang apa gunanya.

Wahai Rosulullah, Kau telah ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi ku tanamkan dalam hati ku amalkan sejak dini Engkaulah nabi pembawa cinta Kau bimbing menuju cinta.

“Tali iman yang paling kuat adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah.” (HR. At Tirmidzi)

"Amal yang paling dicintai oleh Allah adalah yang terus menerus meski hanya sedikit." (Muhammad SAW)

Cinta sejati itu bukanlah bagaimana cara kita untuk memiliki seseorang yang kita sayangi..

Akan tetapi !!

Cinta sejati itu bagaimana cara kita membahagiakan dan menjaga kehormatan serta memuliakannya.

Cinta adalah sebuah amalan hati yang akan terwujud dalam (amalan) lahiriah
Apabila cinta tersebut sesuai dengan apa yang diridhai Alloh, maka ia akan menjadi ibadah..

ungkapan tentang Kata Kata Mutiara Islami yang bernadakan Cinta. Semoga menjadikan Anda lebih mapan dan Memahami Arti dari tiap bait kata-kata tersebut.

READ MORE - Kata Indah Cinta Yang Islami

Kata Kesedihan Ngak punya pacar

 yang lagi sedih alias jomblo mungkin kata kata berikut bisa jadi hiburan kesedihan hati sobat buat mengexpresikan kesedihan yang begitu mendalan mengenai kejombloan yang sobat alami hahaha lebay ahh. Nih kata kata jomblo bisa di share pake status di bbm atau facebook yang bisa sobat jadikan sebagai arti atau menunjukkan diri menandakan status sobat saat ini yang lgi butuh perhatian hahahaha maksutnya supaya laku gitu.

Nahh ni kata katanya silahkan buat di simak. Okey, buat yang lagi gelisah dan gundah karena tidak punya pacar silahkan disimak kata kata tidak punya pacar berikut ini yang semoga dapat menghibur dan menjadikan kamu sebagai seorang jomblo yang bahagia
Hahaha

Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu
Jadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita

aku tidak punya pacar bukan karena tidak laku
tapi aku memilih sendiri karena sebuah komitmen :)

saat cinta datang kadang hatipun senang
namun saat cinta menghilang rasanya ingin pulang??

buat yang lagi jomblo gak usah sedih ya
masih ada aku kok disini, kamu gak sendirian say..

oh kemana harus kucari
hanya kata kata tidak percaya dapat ku ucap
saat kamu melangkah pergi

"semua masalah pasti berlalu, tetap optimis ya sayang" 

misal pacar annda sedeng sedih atau ada problem di antara hubungan anda. anda bisa mengatakan kata-kata di bawah.

"di dunia ini tidak ada yang abadi, dimana ada pertemuan maka ada perpisahan. aku mencintaimu sayang. ikhlaskan saja dan jangan berlarut dalam kesedihan. tuhan maha adil"

 "apakah kamu tau sayang. seberapa besar cintaku kepadamu. faktor musibah, sakit dan tua lah yang bisa memisahkan cintaku kepadamu. aku mencintaimu apa adanya"

mungkin inilah nasibku
yang selalu ditinggalkan oleh cinta
aku benci diriku sendiri . . hahaha

READ MORE - Kata Kesedihan Ngak punya pacar

Kata Cinta dan Sayang Selamat Pagi buat Pacar

Tepat Dihati kita bertemu lagi di pagi hari yang indah dengan sedikit cuaca yang mendung dengan hujan rintik rintik menambah kerinduan kita pada san pujaan hati yang tentunya lagi menikmati pagi harinya juga untuk anda dalam mencari kata cinta di pagi hari bisa silahkan mmberikan kata kaa berikut ini padanya dan tentunya bisa bermanfaat dan menambah hubungan semakin erat dan cinta. semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan kita di sini dengan artikel menarik tentan kata kata bijak lucu terbaru dan update di sini.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi - hati memanglah tidak dulu salah… wanita/pria yang membaca sms ini yaitu wanita/pria yang sangat saya cintai tak hanya ibu-ku... i love u sayang...

- lihatlah mentari buka mata. tersenyum hangatkan jiwa. itu satu tandanya. sapaku untukmu mesra. selamat pagi cinta !

barangkali malam demikian sepi dengan gelap nya, apalagi siang demikian kajam dengan panas nya, namun bagiku anda yaitu sore yg jadi prantara keduanya tuk melahirkan pagi. selamat pagi cinta...
Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.

Matahari telah terbit, bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang.

Bicaralah dengan hati, karena apa yang datang dari hati akan sampai ke hati.

Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat!

Dengan semangat, kamu pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kamu tetap dijalan kebenaran.

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan aku yang kecil ini menjadi berarti bagi sesama, agar kemuliaanMu selalu berkumandang.

Setiap perbuatan yang membahagiakan sesama adalah suatu sikap yang mencerminkan pribadi yang mulia.

Alangkah indah jika setiap menit yg kita habiskan menjadi berarti. Berarti untuk orang lain pun diri sendiri.
Sahabat sejati memberikan waktu disaat tawa hadir, ataupun dikala air mata mengalir.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.


Bila kata-kata sms di atas kurang memuaskan, berikut ada pantun-pantun sms selamat pagi buat kekasih tercinta. Silahkan dibaca, bila ada yang pas dan dirasa cocok untuk dikirimkan kepada sang pujaan hati, boleh disalin dan selamat menikmati.

READ MORE - Kata Cinta dan Sayang Selamat Pagi buat Pacar
 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Blog untuk Artikel Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara untuk suntikan kekuatan diri kita dalam mengambil hikmahnya 2012

Blog seputar Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Privacy Policy