Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Bijak Cinta Kesedihan Hati

Tepat Dihati menyuguhkan artikel Tentang Kata Bijak Cinta Kesedihan Hati untuk anda dalam mencari kata kata bijak tepat sekali sobat berada di blog yang benar gisini banyak sekalai koleksi ribuan Kata Bijak Cinta Kesedihan Hatisemoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan kata bijak cinta kesedihan hati

Kata Galau adalah sebuah pesan yang ingin kita sampaikan kepada perasaan kita yang merasa tidak nyaman akan suatu hal. Selain kebijaksanaan yang bisa kita tuliskan dalam kata bijak cinta, kita juga bisa merasa sedih, merasa kesepian, atau merasa hidup ini tidak adil. Mungkin dengan mengucapkan kata tersebut, kita bisa terbebas dalam kesedihan dan kegalauan yang menghampiri kita saat ini.
Aku mengucap sebuah kata cinta putih sebagai janji akan menjaga setiap detik perasaan kita, tetapi waktu yang berjalan membuat titik gelap dalam jiwa yang membuat aku terjatuh dan tidak kembali lagi.
Ada satu hal terindah yang takkan pernah hilang saat aku bersamamu, hal itu adalah saat pertama kamu memberikan sebuah senyum indahmu kepadaku.
Andai aku bisa mengulang sebuah kata yang tidak pernah terucap saat aku ada disampingmu, kata itu adalah AKU MENYAYANGIMU.
Suatu hari aku memimpikan sebuah cerita cinta indah akan memilikimu, memiliki seseorang yang sangat aku sayangi. Tapi ternyata kau bukanlah menjadi impian seorang kekasih terakhirku, hanya bisikan yang memintaku untuk mencintaimu.
Seluruh yang ada dalam dirimu adalah sebuah karunia yang tak pernah aku dapatkan lagi sekarang, mengapa? mengapa indah cepat sekali berlalu? aku tidak menggantikan setiap hela nafas sembari tersenyum denganmu, aku tidak tenang.
Hilang sudah seseorang yang telah menjadi pelipur lara. Menjadi penerang dalam gelap. Menjadi udara dalam nafasku dan menjadi harap dalam impiku.
Sekarang hanya sebuah nama yang teringat dalam lubuk hatiku, nama yang dulu sering kuucap saat ku bahagia dan saat ku sedih. Andai ada seribu musim yang aku jalani saat inipun tidak akan bisa menggantikan suara hati indah yang mengalun dalam hati ini.

Cintamu semu bagaikan pelangi Begitu indah namun hanya ilusi

Hampa mendera diriku Dendam marah dan benci meliputi auraku, Namun apa daya Harus kuterima kenyataan tentang dirimu yang begitu tega meninggalkanku dan memilih di sebagai penggantiku

Masih teringat jelas di benakku, Kau serahkan aku sebagai silih dirimu
Tanpa rasa iba kau tidak membelaku

Senja Jingga bertengger di kaca jendela.Aku duduk termenung terpesona rona warna, Ku lihat bayanganmu di kaca memanggil lembut tanpa kata

Tak mungkin ku dengannya Jikalau mungkin,itu hanya sebuah mimpi
Karna ku sadar, Dia tidak pernah mengharap ku

Jangan terlalu lama dia bersemayam di hati ku, Karna itu akan menyakiti ku.Ku tak bisa terlalu lama memendam rasa ini
Karna ku tak mau bermimpi terlalu lama. Mimpi yang tak mungkin bisa tercapai

Dalam tidur setiap malamku, terlelap dalam gelap berharap mendapat ketenangan ketenangan dan ketentraman yang kuharap hanya impian semata

Aku merasakan betapa beratnya melewati hari ini,
Tubuhku terasa begitu lemah, Aku menyadari ini bukanlah karena kesehatanku,Tapi karena ketiadaanmu lah yang membuatku seperti ini,
 
Perselingkuhan beruntai dibalik mata.
Mata itu adalah buta dgn cinta.
Pikirlah dia tega membuat duka & derita.
Bukankah itu sudah nyata bagimu cinta.
Rasakanlah hati nurani yg berkata, itu adalah benar.
Hal yg benar itu akan dihinggapi banyak keraguan.
Haruslah kau tahu itu.
Suatu hari nanti kau kan menyesal.

Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…

Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.

Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.