Kata-kata Cinta Yang Cemburu Sedih Juga Galau

http://www.sepertiga.com/
Kata Kata Cinta Terindah Dalam Pacaran - Setelah vakum beberapa hari inginku tulis kembali lembaran catatan harianku dengan penuh cinta lewat lukisan Kata Kata Cinta Terindah Dalam Pacaran. Kata Kata Cinta seakan menjadi simbol kemesraan dan romantisme berpacaran. semesra dan seromantis apa pun kata kata cinta,

Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kata-kata Cinta Yang Cemburu  untuk anda dalam mencari Kata-kata Cinta Yang Cemburu semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan Kata-kata Cinta Yang Cemburu Macam macam kok alasan mengapa kadang kita sedih dalam cinta bisa karena patah hati cemburu bisa juga pacar yang jauh lebih parah lagi bisa di tolak cinta wah wah wah berikut buat mengungkapkan rasa itu buat sobat yang memang lagi cemburu.?


Tak seperti bintang di langit, Tak seperti indah pelangi, Karena diriku bukan lah mereka.. Ku apa adanya, Wajahku, ya... memang begini,

Sikapku jelas tak sempurna, Ku akui ku bukanlah mereka, Ku apa adanya, Menjadi diriku, dengan segala kekurangan, Menjadi diriku, atas kelebihanku,

Terimalah aku, seperti apa adanya, Aku hanya insan biasa, tak mungkin sempurna, Tetap kubangga, atas apa yang kupunya,

Setiap waktu ku nikmati, anugerah hidup yang ku miliki.. aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah,

namun.. dihatiku hanya satu cinta, untuk kalian semua luar biasa, insya Allah... ..."manisnya ukhwah itu seperti manisnya buah kurma.. kalau tidak dimakan buah itu, dari mana dapat manisnya..

seperti juga dengan manusia, kalau tidak mengenali satu sama lain, kita tidak akan dapat merasai kemanisan ukhwah itu..." `

Rindu dan Cemburu adalah BENANG
mereka membentuk sulaman yang dinamakan C I N T A

Rindu dan Cemburu adalah KAIN
yang membalut C I N T A, agar ia terjaga

Rindu dan Cemburu adalah BENDA LANGIT
yang ketika disatukan, membentuk C I N T A
Tak seperti bintang di langit, Tak seperti indah pelangi, Karena diriku bukan lah mereka.. Ku apa adanya, Wajahku, ya... memang begini,

Sikapku jelas tak sempurna, Ku akui ku bukanlah mereka, Ku apa adanya, Menjadi diriku, dengan segala kekurangan, Menjadi diriku, atas kelebihanku,

Terimalah aku, seperti apa adanya, Aku hanya insan biasa, tak mungkin sempurna, Tetap kubangga, atas apa yang kupunya,

Setiap waktu ku nikmati, anugerah hidup yang ku miliki.. aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah,

namun.. dihatiku hanya satu cinta, untuk kalian semua luar biasa, insya Allah... ..."manisnya ukhwah itu seperti manisnya buah kurma.. kalau tidak dimakan buah itu, dari mana dapat manisnya..

seperti juga dengan manusia, kalau tidak mengenali satu sama lain, kita tidak akan dapat merasai kemanisan ukhwah itu..." `

Rindu dan Cemburu adalah BENANG
mereka membentuk sulaman yang dinamakan C I N T A

Rindu dan Cemburu adalah KAIN
yang membalut C I N T A, agar ia terjaga



  • Kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
  • Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
  • Berikan senyum terbaikmu sebelum kamu menghapus namaku dihatimu, karna mungkin dengan begitu aku akan dengan mudah memberikan maaf suatu hari nanti.
  • Gue cemburu karna gue sayang sama lo, NGERTI!
  • Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo !
  • Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
  • Bukan perpisahan yang ku tangisi, tapi pertemuan yang ku sesali.
  • Padahal lo sering BE.GE.TE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah ?
  • Bintang ngga akan bersinar tanpa kamu disisiku :-D
  • Angin…sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam .
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
  • Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue ?? EGP !!
  • Cinta itu kaya kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama.
  • Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
  • Cinta gak bisa dipaksa..itu kenyataannya !!
  • Aku ngga cemburu, aku cuma ngga suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku !!!
  • Cinta bagai Matahari. Ia tetap terangi bulan walau malam menjelma. Terkadang gerhana, namun cerah nya kembali.
  • Belajar kejujuran dari kebohongan, belajar kesetiaan dari sebuah pengkhianatan !!




  • Makan rambutan diatas paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau.
  • Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu.
  • Aku sudah bilang cinta, menunggu pun aku rela, lama kau tak beri jawaban, seketika kau bilang ‘Maaf baiknya kamu pergi saja’.



  • Artikel Menarik Lainnya


     

      © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Blog untuk Artikel Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara untuk suntikan kekuatan diri kita dalam mengambil hikmahnya 2012

    Blog seputar Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Privacy Policy