Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata2 Mutiara Kehidupan Untuk Memotivai Diri Yang Lagi Galau Atau Sedih

Tepat Dihati menyuguhkan artikel kata kata mutiara cinta dalam islam untuk anda dalam mencari kata kata mutiara motivasi semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan kata kata mutiara kehidupan Yang elalu menjadi andalan kita dengan koleki kita yang banyak ekali iap untuk menjadi inspirasi obat dengan kumpulan kata motivai cinta.

yang sebagai manusia biasa dengan kesedihan dan tentunya kita haru bangkit melawan kesedihan terebut dengan kata kata mutiara kehidupan remaja yang bisa silahkan untuk kalian lihat di bawah ini dengan koleksi kita terbaru nahhh untuk sobat ilahkan emoga bermanfaat.


orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian takdir dari alloh dengan senang hati
...ali bin husain...

apapun yang terjadi dalam harimu yakinlah bahwa semuanya adalah kehendak dan rencana alloh untuk kebahagiaanmu
...mutiara islami...

hanya orang-orang yang tahu persis bagaimana cara dia kelak mati saja yang mengerti bagaimana seharusnya hidup
...mutiara islam...

luka dibadan dapat sembuh dengan segera , namun luka di hati membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh!,  kecuali dengan ikhlas, itu semua akan segera terobati
...mutiara islami...

Bersabarlah dalam menunggu ketetapan tuhanmu
...kata bijak kesabaran...
Kata kata Ditolak Cewek Untuk Motivasi diri
 
Tidak jauh beda dengan kata mutiara cinta romantis, kata mutiara cinta ini juga dapat anda berikan untuk orang terkasih anda.
Siapa yabg tidak kenal dengan sosok yang satu ini, buku dan tulisan kata - kata mutiaranya sudah dikenal oleh banyak orang, sosok ini memang sangat fenomenal dan terkenal karena tuisan kata mutiaranya yang penuh dengan arti dan makna yang dalam.

Berisi tentang kumpulan kata - kata mutiara tentang hidup sebagai pedoman dan penyemangat hidup agar menjadi lebih baik.