Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata2 Sayang yang di unkapkan dari Hati

Oke sobat sudah tahu kan ungkapan yang cocok untuk orang yang jatuh cinta berikut bisa dilihat di koleksi kami banyak sekali untuk kata sayang atau cinta bisa di pakai untuk dp bbm cinta taruh di hape baru sobat yang merek china dan di beli murah. Hahaha tapi ngak ppalah Karena hpe china juga ada yang android dan bisa di instal aplikasi bbm dan Wa ngak hanya samsung.

Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.

Kesalahan terbesar yg kita lakukan dalam hidup ini adalah selalu takut melakukan kesalahan

Jika kita mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kita mau.

Dengarkan suara hatimu, bukan suara hati orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri

Oke silahkan jangan lupa buat mengunjungi kembali di blog ini dengan loleksi terbaru dan ter anyar yang asik dan unik untuk kata kasih sayang. Sebenernya kata cinta di sini kita dpatkan dari berbagai sumber google yang tetunya bisa untuk koleksi di hape kita. Semoga bermanfaat dan membantu jangan lupa di share juga lewat facebook.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bungamati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.