Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Bijak Cinta Ditolak

Tepat Dihati menyuguhkan artikel kata bijak ketika cinta ditolak untuk anda dalam mencari kata mutiara cinta ditolak semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan kata bijak cinta ditolak 

“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa menghibur dikala ku sedih, daripada kekasih yang terus membuat hatiku terluka”.
“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa jujur padaku, daripada kekasih yang terus berdusta padaku”.
“Aku lebih menyukai sahabat yang menasehati di saat ku salah, daripada kekasih yang terus menutupi kesalahannya”.
“Aku lebih menyukai sahabat yang menerima kekuranganku, daripada kekasih yang terus menyalahkan kelemahanku”.
“Aku lebih menyukai sahabat yang mencintaiku, daripada kekasih yang membagi cintanya pada orang lain”.

“Aku belajar arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku belajar arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku belajar arti kasihsayang tulus dari fatamorgana cintamu. Aku belajar arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku”.

“Aku tau kau tak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karna cinta memang tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta”.


“Aku lebih baik buta dari melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli dari mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku”.

“Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran, tapi jangan kau sayangi aku  dengan sebuah kebohongan.  Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meski itu sangat menyakitkan”.

“Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karena cinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura-puraan”.

“Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata”.

“Aku mencintai orang yang ku sayang, tapi aku lebih menyayangi orang yang mencintaiku”.

“Aku lebih memilih menemani orang yang menyayangiku ketika sedih, karna di saat ku sedih..orang yang ku cintai tak pernah ada di sisiku”.

“Aku lebih memilih menghapus air mata orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah menghapus air mataku di saat ku menangis”.

“Aku lebih memilih menjadi sandaran orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah ada ketika ku membutuhkan sandarannya”.


kata kata sakit hati dalam bahasa inggris dan artinya

I'm not looking for perfect people, until I can find someone who can perfect me.
I'm not looking for an intelligent person until I could find the right person to guide in every step.
I'm not looking for someone handsome / beautiful, until I could find a guy handsome / beautiful heart. you’re self is bullshit!”

artinya :
''Aku bukan mencari orang yang cerdas hingga aku bisa menemukan orang yang kan menjadi pembimbing dalam setiap langkahku.''

''Aku bukan mencari orang yang tampan/cantik, hingga aku bisa menemukan orang yang tampan/cantik hatinya. Kau memberiku harapan semu yang tak ada dalam dirimu….tak ada dalam jiwamu….you’re self is bullshit!”
 “Anggapan yang salah tentang cinta, harapan bahagia tinggalkan luka, memendam sedih sejuta rasa.”

“Aku sadar aku bukanlah raja yang bergelimbang harta, aku sadar aku bukanlah orang yang sempurna, namun satu hal yang membuatku lebih sadar yaitu ketika cinta hanya memandang seseorang dari segi harta dan ternyata cinta buta adalah dusta.”

“Malam yang sepi ku bermimpi tentangmu, perasaan suka ku pendam tanpa dugaanmu. Namun ketika ku terbangun dari mimpi dan ungkapkan isi dalam hati, ternyata membuka mata tidak seindah dalam mimpi.”

“Andai bagian dari tulang rusuk yang hilang bisa ku ketahui keberadaannya, tentunya rasa sakit hati tidak akan aku rasakan.”

“Rasa sedih, rasa pedih dan rasa gelisah dalam hidup adalah sebuah proses menuju kedewasaan dalam diri. Ketika cinta di tolak dan rasa sedih ku dapat, maka aku sadar bahwa memberikan cinta yang sempurna bukanlah untuk mendapatkan cinta yang sempurna. Karena cinta yang sempurna adalah tuhan kepada hambanya dan cinta hamba kepada tuhannya.”
Itulah beberapa kata – kata sedih ketika cinta di tolak, bagi sahabat yang sedang mengalami kegagala cinta, anda tidak perlu berlarut – larut terhanyut dalam kesedihan karena tuhan lebih tahu akan sesuatu yang lebih pantas dan lebih baik bagi diri anda dan masa depan anda.