Kata Sindiran Buat Mantan Kekasih

http://www.sepertiga.com/
Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kumpulan Kata-kata Sindiran Untuk Mantan Pacar/Kekasih untuk anda dalam mencari Kata Kata Buat Mantan Pacar semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Berikut ini akan saya berikan, Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar untuk anda semua yang memang sedang mencarinya. Langsung saja sobat bisa lihat Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar dibawah ini

Kumpulan Kata-kata Sindiran Untuk Mantan Pacar/Kekasih
Kumpulan Kata-kata Sindiran Untuk Mantan Pacar/Kekasih
 
Gk salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain biar gk laku-laku misalnya.. :| 
Jomblo mah gitu.. jumpa setan, setannya yg lari.. :|
Itu pacar kamu yg sekarang ya ? kok mirip kobokan warteg ya.. *eh
Aduh laper... Afikaaaa mana ya... Biasanya afika jam segini teriak "Kue.. Kue kuee....."
klw punya hidung pesek, waktu shalat dalam keadaan sujud lebih leluasa,
Tiba2 mantan sms.. Langsung gue bales: "maaf, sms yg anda kirim ditolak" #jleb
"PESEK itu keep Beutiful.." *Clinggg* *menghilang*
Jomblo itu begadangnya di bantai sampe sahur..!!
Jomblo mah nyari pacar dari hadian makanan chiki-chiki :|
Jomblo itu makin malem makin galau :|
"Diwarnet" mana pacar lo mblo? tunjukin dong..| sabar.. Kan ni lagi nyari.. bentar lagi ke download kok!| *nelen kyboard*
Sesungguhnya Jomblo itu emang pacaran yang nggak kesampean .. #upssMaaf
Nggak Pesek nggak Cantik
MANTAN itu gk di peke lagi. Kalau Gk dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jdi, Mantan itu kayak barang bekas.
Rambut lo keramasin sana gih, kecoak2nya udah banyak tuh..
Bangun kesiangan, muka udah kaya kobokan.
Mak, Ucup mau mandi..| iya.. | Tapi Airnya gk ada mak..|  Kalau Air gk ada diganti pake DEBU  bisa kan cup..| -__-"*dikira Wudhu*
Dihatiku itu cuma ada kamu.. Tpi, diJiwaku sudah ditakdirkan untuk selingkuh... \(^▿^)/
♬Kau Bidadari.. Jatuh dari surga.. PESEK sekali...♬ eaaa...♬- CJR. ( so.. Pesek itu Bidadari dari surga )
Cup, loe masih pake obat nyamuk BAKAR ya? | iya, Soalnya obat nyamuk GORENG nggak ada sih..! | -___-" *NELEN ASEP*
Karna Tidak tahan menunggu adzan magrib, disiang hari seorang kakek nekat adzan sendiri.. #beritangacopuasa
Kalau motor kamu lecet-lecet bawa aja kebengkel.. Nah, kalau kulit kamu yg lecet-lecet aku siap kok jadi Plasternya. #eeeeeek
Barang bekas biasanya sih murah, ngak tau dah kalau mantan harganya brapa. *prustasi*
Mantan itu barang Bekas ya.. *Hihh..*
gw pacaran gk mau nambahin mantan, tapi mau yg serius aja sampai kepelaminan dan sampai mati. :|
Tiba-tiba enek dengan kata "Mantan" .. Uda kayak phobia gitu.. Phobia sama Mantan,  Hih..!
bep, kamu laper.. | iya..kok tau sih..| tuh buktinya kamu nelen sendal kiri aku..|  *nambah sendal yg kanan*
ADA MANTAN DIBALIK BATU.. *sukurin kecepit dah lu..*
(Ungu):  " ♬Pernahkah kau merasa... Hatimu hampa... ♬"  dijawab--->  (Justin Bibber) : " ♬Never.. Never.. Never♬"
*lagi mimpi kalau hidung pesek udah jadi trend masa 2014 :l
Terkadang mulut terdiam tapi hati selalu berkata.. Itu Jadi nyesek tau. *siram es buah, biar seger dan gk nyesek*
Sebuah ide itu penting untuk menyempurnakan kenyataan dan faktanya.
Kadang kalah  bagi 2 itu gk selalu sama Rata.. contohnya saat aku & kmu dpt uang 100Ribu.. "Ya uda kita bagi 2,  aku 60Ribu kmu 40Ribu."
pelajaran yg paling jujur itu Matematika.. Maka jadilah seperti MTK, karna MTK dikerjakan dgn Rumus2 yg ada tanpa kebohongan.
Mblo.. Imsak mblo.. *bangunin jomblo pas imsak*
Kamu mau jadi istriku? || iya mau || beneran? || iya, tp ada syaratnya || apa? || nikahi dulu suamiku || *nelen kulit duren*
Sabar mblo ,kalo tahun ini sahur masih di bangunin petasan, maybe tahun depan uda dibangunin pacar amiiin...
Cieeeee mentang-mentang single ,tadarusan aja kece bener ...
Pacaran: Buka bereng pacar diRestoran.. | JOMBLO: Buka bareng Ayam goreng dikandangnya.. #bedanasib
bro, tau gak ini hari apa? l ini hari jadian gue sob l cie2 sama siapa? l si aminah bro l lha, aminah udah punya suami l *makan rumput
Kapan nikah? Ntar.. Tunggu punya anak.. #LohHehHehLoh
cie yang pengen balikan sama mantan, tapi si mantan udah punya pacar laen XD *
Nggak pengen bilang gini ya mblo? " met bobok yaaa sayang kuu... Mmmmuaachhhhh"
5 jari ini sudah menggenggamnya.. Kini tinggal menunggu keluar air matanya dgn kencang..  Lalu Hikss... ~• ~• 
Cuma mau bilang.. "Mblooo... Bobok dong mbloo....."
PACARAN: kapan nikah?? | LDR: Kapan ketemuan? | JOMBLO: Kapan Bayar Kontrakan!!!? *gebrak gebrak Pintu* #bedanasib
sayang yahh, yang [LDR] gak bisa burbek sama sipacar.. *dibully followers
kalo diliat emang cantik bangett, tapi kalau lebih deket. njirrr udah punya anak 2 :(
Melihat keindahan hidung pesek mu gk perlu dengan 2 mata.. Dengan 1 hati aja sudah cukup... #eaa
Yang mau malam mingguan... Nih malam minggu terakhir sebelum puasa.. :D
Selingkuh itu boleh.. Tapi jangan berlebihan, tetap pada dosis dan kadarnya..  #LohHehHehLoh  ƪ(✖_✖)Ʃ
Dihatiku itu cuma ada kamu.. Tpi, diJiwaku sudah ditakdirkan untuk selingkuh... 
Mblo... Kalau mau cepat dapat pacar.. Cari aja di TokohBagus(dot)Com ... :|
Jual MANTAN di Tokohbagus(dot)com lebih cepat laku ternyata.. :|
Didalam kubur yg ditanya siapa tuhanmu ...!  Bukan siapa pacarmu....!

Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya.

Sesial-sialnya diriku, masih sial hari ini karena ketemu kamu! :P

Tampang boleh cantik, boleh ganteng. Kalo bisa hati ikut di permak deh biar kaya wajah lo

Iih kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kayak gini.

Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!

Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan.

Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.

Tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena nggak laku. Kamu tuh kali yang nggak laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech ..

Makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik.

Apa bedanya kamu sama dia? Nggak ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau.

(dialog sama mantan)* Eh, loe udah dapat belom pengganti gue? | belom nih | kenapa? Masih mau yaa sama gue? Ngaku deh! | iyaa, gue mau, Mau Muntah!… | (melongo’ beg*’)

Eh, loe makin cantik aja skrg? | iyaa makasi | balikkan yuk ama gue?| Emang kita pernah jadian? | (hening)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu, aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau, tiap ari galau, besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak nggak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya bahaha.. :D

Hanya karena muka loe cantik dikit, bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model-model kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..

Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..
Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik, mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat, hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo, ketika naik, akan turun lagi..

Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Kalo nggak senang, baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha.. :D

Demikian artikel dari mengenai Kumpulan Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar/Kekasih kali ini, semoga bisa bermanfaat.


Artikel Menarik Lainnya


 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Blog untuk Artikel Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara untuk suntikan kekuatan diri kita dalam mengambil hikmahnya 2012

Blog seputar Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Privacy Policy