Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ucapan Doa Buat yg Lg Ujian

Tepat Dihati menyuguhkan artikel ucapan buat yg lg ujian untuk anda dalam mencari Kata kata Motivasi diri dimana saat ini sobat sedang menghdapi ujian sekolah atau ujian hidup semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan ucapan buat yg lg ujian



 Jangan menggerutu, marah serta sedih bila sedang terkena musibah atau cobaan. Cobalah ambil hikmah serta ambillah hal positif dari musibah atau cobaan tersebut. Niscaya kamu akan mengerti apa yang ada dibalik sebuah musibah atau cobaan.

Dikala dirimu tak memiliki siapa-siapa yang dapat menemanimu dikala suka maupun duka. Janganlah khawatir karena Sang Maha Pencipta selalu menemanimu.

Dulu pergi ke bulan memang sesuatu mustahil tetapi dalam kenyataannya ada orang yang akhirnya bisa pergi ke bulan. Mungkin mimpi atau cita-citamu mustahil tetapi dapat terwujud jika kau mau berusaha keras untuk mewujudkannya.

Jika kamu memiliki keyakinan dalam sesuatu hal, maka keyakinan itulah ibarat “pondasi” untuk bisa membuat sebuah bangunan yang kokoh.

Dikala dirimu sakit, bersabar dan yakinlah bahwa kamu pasti akan sembuh.

Jika dirimu berpikir bahwa Tuhan itu tidak adil maka kamu akan selalu merasa tidak mendapatkan keadilan.

Jika dirimu diperlakukan buruk oleh seseorang, janganlah membalas dengan keburukan tetapi balaslah dengan kebaikan.

Bila dalam kebenaran, lakukanlah apa yang mampu kamu lakukan dan bila dalam keburukan, tinggalkanlah apa yang seharusnya kamu tinggalkan.

Setetes kebaikan itu sangatlah indah bahkan lebih indah dari taman bunga. Tetapi setitik keburukan itu bagaikan kotoran yang dapat mencemari seluruh kebaikan.

Matahari saja memancarkan sinarnya dengan ikhlas tanpa pamrih. Tetapi kenapa kebaikan yang kamu lakukan seakan berharap ingin mendapat balasan?

Masalah sebesar apapun pasti dapat teratasi asalkan masalah tersebut dihadapi, bukan dihindari.

Jika kamu ingin berbagi rizki, berbagilah karena sungguh orang yang senang berbagi, hartanya tidak akan berkurang melainkan semakin bertambah.

Hidup seperti halnya roda yang berputar, kadang diatas, kadang juga dibawah. Jadi berhati-hatilah bila diatas karena bisa jadi anda akan dibawah. Dan bila anda dibawah bangkitlah dan berusaha supaya dapat menjadi diatas.

Dalam hidup kadang susah, kadang juga senang. Ketika susah bersabarlah, tetapi ketika senang janganlah lupa ketika pernah susah.

Dikala dirimu bersedih, jangan mencoba melupakan kesedihanmu itu. bila kamu bisa menangis, menangislah sampai kesedihanmu hilang seiring hilangnya air mata dari pipimu.

Terkadang benci telah membuatmu “jahat”, jadi buanglah kebencianmu dan jadikan itu sebuah pelajaran yang berharga.

Ya Allah... Telah ribuan halaman kertas kosong yang ku penuhi dengan coretan-coretan pena selama 3 tahun lamanya, maka kami mohon pada-Mu untuk memberikan 1 kebahagiaan bagaimana rasanya kami dapat meninggalkan sekolah ini dengan membawa lembaran ijazah yang bertuliskan kata "LULUS"
Haii... Saye upin ini adek saye ipin ini kisah kami semue...
Upin: haa kawan-kawan nak denger cerite tak?
Meimei: haa saya mau dengar..
Mail: cerite je laa, lambat naa kau orang ni
Ipin: Katanye tahun ni kite LULUS semue
Ikhsan: haa iye ke?
Jarjit: 2, 3, kain mulus.. Kite yakin pasti lulus..
Ipin: Betul.. Betul... Betul... HeHe
Forum Pemuda Peduli UN
UN adalah SOLIDARITAS dan KEBERSAMAAN. UN bukan waktunya untuk egois. UN bukan waktunya untuk ajang kepandaian. Yang namanya UN, anak pandai dan kurang pandai itu sama. Semua harus saling membantu untuk kelulusan bersama. Kita masuk SMA/SMK/MA atau sederajat tahun 2008. Kita LULUS harus tahun 2011. Kita masuk bersama, keluar juga harus bersama. Satupun tidak boleh ada yang ketinggalan. Dan jangan pernah membunuh teman saat UN. Mulai sekarang atur strategi terbaik bersama teman-teman untuk menghadapi UN. "Bersama Kita Pasti Bisa" dan pada tanggal 16 Mei 2011 nanti, kita teriak bareng "KITA LULUS!!!"
Dulu, juli 2008 kita masuk ke gerbang sekolah yang baru. Suasana yang baru, teman-teman yang baru. Mengalami masa-masa MOS yang benar-benar menguras tenaga & emosi. Dan sekarang, Mei 2011 mental, tenaga, pikiran dan wawasan kita akan di uji. Teman, kita harus yakin dan percaya kita pasti LULUS!Masuk sama, MOS bareng-bareng. Berarti lulus juga harus bareng-bareng! KITA PASTI BISA..!
Keep smile :)
*Temukan namamu..
*Sorakkan kebahagianmu..
*Peluk sahabatmu..
*Kenang masa lalumu..
*Tatap masa depanmu..
*Nyatakan kemenanganmu meninggalkan masa PUTIH ABU-ABU
*Satukan hati..
*Satukan tangan..
*Bersama kita teriak "LULUS"