Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata kata Rindu Bahasa Inggris dengan Terjemahanya

Tepat Dihati menyuguhkan artikel kata kata rindu pada seseorang untuk anda dalam mencari kata-kata rindu semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan kata kata tentang rindu Cara baru belajar bahasa Inggris bisa dengan kata kata cinta bahasa Inggris. Kata-kata cinta bahasa Inggris juga bisa kasih kamu ide untuk bikin versi kamu sendiri. Lalu kata-kata cinta bahasa Inggris ini bisa kamu berikan ke orang yang kamu sayang ato jadi koleksi pribadimu.

oke silahkan lihat koleksi kata kata kita di bawah ini semoga bermanfaat dan tentunya menghibur memberikan inspirasi untuk mencari kata mutiara hati rindu



I miss you so, here around me, so many people, but yet so alone. I miss your lips, your lovely smile, I miss you each day more and more 
(Aku rindu kamu, di sini di sekitarku banyak sekali orang tapi aku sangat kesepian. Aku rindu bibirmu, senyummu yang indah, semakin hari semakin besar rasa rinduku padamu)

My heart is breaking since you went away (Hatiku hancur berkeping saat kau pergi dariku)

If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand (Jika aku bisa menggapai dan memegang sebuah bintang untuk setiap kali kau membuatku tersenyum, seluruh langit malam pasti sudah ada dalam genggaman tanganku)

I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end (Ku cintaimu lebih dari sekedar kata terucap. Ku cintamu lebih dari tindakan yang kuperbuat. Aku akan berada di sini mencintaimu hingga akhir)

Love is hard and will always be, but remember somebody loves you and that one is ME (Cinta itu sukar dan akan selalu begitu tapi ingatlah ada seseorang yang mencintaimu dan orang itu adalah aku)

If you live to be a hundred , I want to be a hundred minus one day , so I don’t have to live a day without you (Bila kamu ingin hidup selama seribu tahun, aku ingin hidup seribu tahun kurang satu hari, jadi dengan begitu aku tak akan hidup tanpa kamu)

Every time you look at the sky just remember that's how big my love for you is 
artinya setiap kali kau pandang kelangit ingatlah sebesar itulah cintaqu untukmu,. 

I've been searching for that someone, to show me the way, to take my hand and tell me that everything will be okay; and now I know I've found that special someone, I've found that someone is you. I love you babe,. I miss you,. I want you be my side now and forever ever,. 
artinya ku telah mencari seseorang tuk menunjukan jalan, menggenggam tanganku dan berkata semuanya akan baik2 saja,. dan sekarang saya tau telah menemukan seseorang yang spesial,. qu menemukanmu,. ku cinta kau sayang,. ku RINDU,. qu ingin kau selalu disisiqu sekarang dan selamanya,. :)
Today I woke up with a pain in my heart, I didn't know where it came from until my mind said to me that it's the pain of missing.,. missing you girl,.  
artinya: hari ini saya bangun dengan rasa sakit di jantungqu,. ku tak menyangka darimana datangnya itu sampai pikiranku berkata itu adalah sakit RINDU,. merindukanmu,. 
When your look at me I feel like nothing is bothering me but once you look away and I look at you a tear slowly comes rolling down my cheek and I whisper: I miss you.... 
artinya: ketika kau memandangku,. ku tak merasakan apa2,. TAPI ketika sekali saja kau memandang yang lain dan ku melihatmu, airmata bercucuran perlahan dipipiqu dan berbisik,. ku MERINDUKANmu,. 
I MISS YOU in every beats of heart,
In every blink of my eyes,
In every second of Time and...
In every moment of the Day ! 
QU MERINDUKANMU di setiap detak jantung,.
di setiap kedipan mata
di setiap menit,. dan
setiap momen di setiap hari,.
You can miss someone who died , you can miss someone who moved away, but the worst is when you miss someone you see everyday.,. and unable to say I MISS U so MUCH,. 
kau dapat merindukan seseorang yang telah meninggal,. kau dapat merindukan seseorang yang telah pergi/pindah jauh,. TAPI kerinduan terburuk adalah saat kau merindukan seseorang yang kamu liat setiap hari dan tidak bisa mengatakan ,. KU RINDU KAU,.