Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SMS Nakutin Orang

Tepat Dihati menyuguhkan artikel SMS Nakutin Cewek untuk anda dalam mencari SMS Nakutin Orang semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan SMS Nakutin Orang

Malem-malem iseng SMS Ngerjain Orang, SMS Horror, SMS Lucu dengan sms horror yang bisa bikin orang ketakutan, sudah saya coba sms ngerjain temen ini ke beberapa orang temen cewek

“Nama saya suketi, saya baru meninggal semalem. sekarang saya ada diluar jendela”
ada juga yang lebih seru, nih…

“Kak, umurku 5th, aku korban gempa di padang. sampai sekarang mayatku blum ditemukan, aku sedih kak… kaka mau gak nemenin aku main petak umpet ? aku yg masang duluan ya kak… aku itung sampai 3 nanti aku cari kaka… satu… dua… tiga… ketauan… aku ada di sebelah kaka… hihihihi”
ada lagi yang nggak kalah serem…

“Dek, kakek baru mati kemaren malem jumat kliwon, karena kelupaan orang yang nguburin gak nyopot tali pocong kakek… tolong copotin donk dek, sekarang kakek ada di deket jendela”
Yah… itulah “sms ngerjain orang”, tapi ada peringatan… buat kamu yang penakut mendingan jangan sms ini deh, bisa-bisa kamu yang diliatin beneran loh… hehehe… oya, waktu yang tepat buat sms ngerjain temen antara jam 1 dini hari sampai jam 2. pas banget tuh lagi horror2nya… :)