Kata Gokil Bikin Gila

http://www.sepertiga.com/
Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kata Gokil Bikin Gila untuk anda dalam mencari Kata Lucu buat status facebook yang unik da lucu silahkan dibawah ini sedikit koleksi Blog Tepat dihati semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan Kata Gokil Bikin Gila


Kamu berada disudut jalan tersipu malu... Saat melihatku, Wajahmu sedih kamu ulurkan tanganmu... Tanpa ragu berkata.....'Minta Sedekahnya...

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,oooh…sandal jepitku. Yg setia setiap saat…

SELAMAT!! andalah pemenang door prize dari pepsodent! anda mendapatkan Mercedes Benz.. anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya.

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU.

berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.

Maksud hati hanya mau buang KENTUT, tapi apa daya diri ini ternyata ampas-ampasnya kok NGIKUT.

gaji perbulan 5 juta.. uang makan perhari 50rb tunjangan pertahun 70 jutaaa..... posisi yang dibutuhkan.. gelitikan mayat sampe ketawa.

tips sblm tdr . 1 Ber doa spya di lindungi tuhan . 3 Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .

Kupegang pahanya yg putih mulus, kuraba dada putih susunya...OH...YES....Ku mulai nafsu dan berkata... Paman, ini sapi ini harganya berapa??

Ku sebrangi lautan, kuarungi samudra, kudaki Gunung, kulewati daratan dan aku pengen bilang... Sandal kita tertukar coooyy.

Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar. . Kasihan yaa....??

Belajarlah dari babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik donk.

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Kasih itu putih Kasih itu damai Kasih itu menjiwai hati kita Kasih itu mengandung bahagia Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo 

Artikel Menarik Lainnya


 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Blog untuk Artikel Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara untuk suntikan kekuatan diri kita dalam mengambil hikmahnya 2012

Blog seputar Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Privacy Policy