Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Sayang Karena Rindu Buat Pacar

Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kata Sayang Karena Rindu Buat Pacar untuk anda dalam mencari kata sayang buat pacar tersayang yang mungkin baru satu jam ketemu hahahaha yang lagi di mabuk cinta silahkan semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan kata kata sayang buat pacar

Ketika kau pergi entah kemana..
Dan ketika itu juga aku kan dapat menemukanmu…
Sebab ketika cinta sudah saling bertemu..
Tak ada yang dapat memisahkan..
Kau kan tetap jadi cintaku..

Mencintaimu tak perlu waktu..
Mendapatkanmu akupun bisa..
Karenaku yakin kaulah cintaku tuk selamanya…

Sungguh berarti hidup ini..
Walau ku tak miliki dirimu..
Sebab karenamu..
Ku mengenal, Dan mengerti..
Apa itu cinta sejati..
Kaulah satu – satunya cinta sejatiku..

Kau telah memberi harapan nyata untukku..
Yang tak akan pernah luntur walau tersiram air..
Kaulah awal dari rencana besar-Nya..

Setiap pekataan yang membuatku jatuh, kan ku hiraukan dengan pasti..
Ku kan kembali mendengarkan kata hati yang lama bersembunyi..
Hingga sang waktu menguji semua yang telah ku tawarkan..
Ku mengerti bahwa kehidupan ini akan berakhir..
Dan ingin ku hanya berakhir denganmu..
“I love U…”

Meski aku tahu ku hanya pemimpi kecil . .
Meski aku tahu ku tak lihai dalam membaca isi hati..
Aku akan tetap terus berlari..
Melangkah menuju cahaya..
Tuk dapatkannya..
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
===============================
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
===============================
Sayang genggamlah JemarikuKanku Belai lembut JemarimuKanku ungkapkan Semua Rasa didadakuOh sayang…
===============================
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, sayang.Sayang waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku,. Waktu berjalan bersama bayangmu, sayang ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.
===============================
Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?
===============================
Cinta itu adalah anugrah yang terindah……tapi seperti halnya sehelai daun yang jatuh dari pohonnya….cinta bisa hilang begitu saja ……tanpa anda sadari cinta anda bisa bertepuk sebelah tangan….ataukah cinta anda akan abadi dlm hati anda sendiri untuk selamaya…….. 
Manisnya Cinta Semanis Madu, tapi pahitnya cinta melebihi pahitnya empedu.Menangis karena cinta bukti rindu, Tapi siap-siaplah merasakan sakitnya dimadu-------------Kata Cinta Romantis:Indahnya sinar rembulan menghiasi malam yang sepi, Kelip bintang dilangit laksana indahnya taburan mutiara, tapi semua itu kurasakan bagaikan keindahan semu, jika kau tak selalu disiku.--------------Ku ingin gelapnya malam ini segera berlalu, karena kutahu kau hanya menemani ku dalam mimpi, Ku harap hari esok segera tiba, tuk menikmati senyum mu yang selalu menimani hari2ku--------------Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malamSangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagiTapi jangan sangsikan cinta ku padamu--------------Suara jiwa dalam seuntai kataSebuah pesona lewat seulas senyumkualunkan nada tanpa suaraLewat sms ini ku ungkap sebuah kata“Betapa Aku Sangat Mencintaimu”-------------Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada muAkan ku suruh marwan untuk mengantarkan nyaTapi aku tak pernah tahu apa yang kau maumengapa kau menyuruhku meninggalkan mu-------------Kemarahan hanya bisa dikalahkan dengan cinta kasihKejahatan hanya bisa dikalahkan dengan Kebaikankekikiran hanya bisa dikalahkan dengan kemurahan hatiKesombongan hanya bisa dikalahkan dengan kerendahan hati