Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Bijak Berkumpul Jadi Satu

Tepat Dihati menyuguhkan artikel Bagi yang butuh Kata Kata Bijak sebagai pedoman dalam kehidupannya, disini saya sudah siapkan Semuanya untuk Anda. untuk anda dalam mencari Kata Kata Bijak  emoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan memberikan warna dan indahnya hidup dengan goresan pena, setitik sinar dan semangat hidup akan berwarna dan terang manakala ada motivasi dalam hidup ini. Ungkapkan rasa cinta, kata bijak motivasi dan kata-kata indah tuk memberikan harapan dan penyemangat pada diri dan sahabat.

Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.
Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno)
Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.
Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. (Pidato Hari Pahlawan 10 Nov.1961)


Seluruh orang dapat membahagiakanmu dengan suatu hal yang istimewa, tetapi cuma seorang istimewa yang dapat membahagiakanmu tanpa apa pun.

" Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup , dan jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintai dia lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya "

" Kebahagian yang sejati adalah dekatnya dengan sang pencipta, maka dari itu sadarlah jangan hanya mengejar harta dunia yang hanya sementara "

" Hidup bagaikan wayang, yang selalu di atur oleh sang dalang . hidup bagaikan film mau jadi apapun peran kita di atur oleh sang sutra dara. Jadi apapun posisi kita di dalam hidup terimalah dengan ikhlas karena semua itu adalah yang terbaik buat diri kita "

" Diperlu banyak sekali keberanian untuk kita berkata jujur. Maka dari itu hargailah mereka yang berkata jujur tentangmu, walau kadang-kadang itu membuat kamu terluka "

" Salah satu pelajaran terbaik yang bisa kita peroleh dari kesalahan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan "




Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.
----------------------- 
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
----------------------- 
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
----------------------- 
Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
----------------------- 
Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
----------------------- 
Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
----------------------- 
Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.
----------------------- 

Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.
----------------------- 
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
-----------------------Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.
----------------------- 
Kata mutiara motivasi
----------------------- Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
----------------------- 


Sekian dulu gan artikel tentang kata kata mutiara terbaru pilihan hari ini di tahun 2013 dari saya, semoga bermanfaat. Mohon maaf bila kurang berkenan di hati sobat semua.a