Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Sambutan Perpisahan Sekolah

Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kata Kata Sambutan Perpisahan Sekolah untuk anda dalam mencari Kata Kata Sambutan Perpisahan Sekolahsemoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan Kata Kata Sambutan Perpisahan Sekolah

Kata Kata Sambutan Perpisahan Sekolah

 
Assalamu’alaikum  wr. Wb.
Bismillahir rokhmaa nir rokhim. Alkhamdu lillahi robbil ‘alamiin. Wash sholaatu was salaamu ‘alaa asy rofil an biyaa I wal mer saliin. Sayyidinaa wamaulaaana Muhammadin, wa ‘alaa alihi wasoh bihii aj ma’iin. Amma ba’du.

yang terhormat Kepala SMP Negeri 2 Kutowinangun , bapak.........
Yang terhormat Ketua Komite SMP Negeri 2 Kutowinangun , beserta jajaran pengurusnya.
Yang saya hormati Bapak-Ibu Wali Murid dari siswa kelas IX dan  seluruh tamu undangan.
Yang saya hormati Bapak –Ibu guru Staf Karyawan SMP Negeri 2 Kutowinangun.
Rekan-rekan siswa kelas IX yang saya sayangi.
Serta Adik-adikku siswa kelas VII dan Kelas VIII  yang berbahagia.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Alloh subkhanahu wata ‘ala, atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya , sehingga kita pada siang hari ini dapat bertemu dan berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat, tidak kurang suatu apa pun.
Selanjutnya izinkanlah saya berdiri disini guna menyampaikan sekedar sepatah dua patah kata  mohon pamit mewakili rekan-rekan siswa kelas IX  SMP Negeri 2 Kutowinangun.

Ibu Kepala Sekolah yang kami hormati,
Bapak-Ibu guru serta hadirin yang kami muliakan.
Setelah kami terima pengumuman hasil UN dan US nanti maka berakhirlah masa belajar kami, di SMP Negeri 2 Kutowinangun Tercinta ini. Untuk itu perkenankan pada kesempatan ini saya atas nama rekan-rekan  siswa kelas IX SMP Negeri 2 Kutowinangun, Tahun Pelajaran 2009-2010, mohon pamit untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Kami mohon doa restu dari  Ibu kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru beserta Staf Karyawan SMP Negeri 2 Kutowinangun, dan Adik-adikku siswa Kelas VII da kelas VIII. Agar kami dapat meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang.
Pada kesempatan ini  kami menyampaikan rasa terima kasih kami yang tiada terhingga kepada Ibu Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu guru  yang telah dengan sabar dan penuh perhatian berkenan membimbing kami selama 3 tahun di sekolah ini. Sesungguhnya  banyak sekali jasa  yang telah Bapak dan Ibu berikan kepada kami,  dan kami tak akan sanggup membalasnya. Semoga saja jasa Bapak dan Ibu guru kepada kami, akan mendapatkan imbalan yang setimpal dari Alloh subkhanahu wata ‘aala, dengan teriring doa “Jazaa kumullohu akh sanal jaza”.

Kepada adik-adikku siswa kelas VII dan kelas VIII, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, dan kami berpesan “ Janganlah kalian bersikap santai dan tidak disiplin, karena hal itu akan mengecewakan diri kalian sendiri. Turuti nasehat Bapak dan Ibu Guru. Terus giat Belajar, tingkatkan terus Prestasi  agar SMP Negeri 2 Kutowinangun tetap jaya.

Yang terakhir,
Kepada Ibu Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru beserta Staf Karyawan dan Adik-adikku siswa Kelas VII dan Kelas VIII SMP Negeri 2 Kutowinangun. Tentulah selama kita bergaul, berkumpul menuntut ilmu, dan menjalin kerjasama di sekolah ini sering terjadi kesalah pahaman antara kita. Terlebih-lebih dengan Bapak dan Ibu guru, tentulah banyak sekali kesalahan yang kami lakukan. Untuk itu lewat kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi ataupun  atas nama rekan-rekan siswa kelas IX seluruhnya , dengan tulus menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirnya, Sayonara SMP ku  yang tercinta,
Selamat berpisah  terkasih adik-adikku, Selamat tinggal Bapak dan Ibu Guruku tercinta, Jasamu tiada tara, Semoga Alloh senantiasa melindungi kita semua, Allohumma Amin.
Wasssalamu ‘alaikum Wr. Wb.