Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata kata bijak malam takbiran idul Adha

Oke malam ini adalah malam takbiran dan kita sedang merayakan hari raya idul adha dimana umat islam akan melakukan kurban foto hewan ternak kambing sapi unta dan lain lain guna untuk dibagikan kepada yang membutuhkan seperti fakir miskin anak yatim dan lain lain

Arti berbagi tak hanya sekedar berbagi mungkin bagi mereka hewan kurban sagna berarti dimana jarang sekali mereka memakan daging di setiap harinya dan tentunya bagi yang menjalankan ibadah qurban akan mendapatkan pahala yang besar.

Hari raya qurban dihamili oleh nabi ibrahim tentunya ceritanya bisa di cari sendiri di mbah google yang banyak dan mungkin sebagian dari kita sudah tahu bagaimana cerita dari nabi ibrahim dan nabi ismail berikut adalah kata kata yang bisa kita berikan untuk menyambut bulan suci hari raya idul qurban tahun ini

Kebahagiaan bukan milik mereka yang punya segalanya, tapi milik mereka yang mampu memberikan yang terbaik dari apa yang mereka punya.

Terkadang di sebalik senyum manis seseorang, tersimpan kepedihan dan pahit yang tak pernah terlihat dan terasakan oleh orang lain.

Orang yang sungguh mencintaimu, dia tak akan menyakitimu. Jikapun dia menyakitimu, ketahuilah, itu menyakitinya juga.

Jangan pernah tangisi dia yang telah meninggalkanmu demi orang lain. Jangan berikan dia alasan untuk tertawa karena melihatmu terluka.

Dalam hidup ini, jangan pernah membiarkan rasa takut dalam dirimu menghalangi kamu untuk melakukan sesuatu yang kamu tahu buatmu jadi yang lebih baik.

Banyak sekali kata kata idul qurban di google silahkan cari sendiri udah nyampe nya sebagian koleksi saja dan semoga menjadi inspirasi buat sobat yang lagi mencari kata kata bijak semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi baru buat kalian terima kasih