Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

100 Kata2 Mutiara Cinta Romantis Kasih Sayang

Oke mas bro silahkan kita punya nih kata mutiara cinta romantis dimana bisa memberikan cinta dan kasih sayang tentunya memberikan cinta semakin cinta. Tapi klau cinta terpendam silahkan bisa untuk di simak. Kata cinta bisa memberikan kasih sayang 

iwaku akan selalu bergetar, setiap mengingatmu.

Aku hidup mempercayai kebaikan. Itu sebabnya aku mencintaimu.

Pada sebuah senja, seseorang jatuh cinta pada telepon genggamnya. Melebihi jatuh cinta, pada pacarnya.

Kemarilah sayang, ada sesuatu yg harus dirayakan. Punggungku sedang butuh usapan, bibirku haus ciuman.

Oke mas bro silahkan kita punya nih kata mutiara cinta romantis dimana bisa memberikan cinta dan kasih sayang tentunya memberikan cinta semakin cinta. Tapi klau cinta terpendam silahkan bisa untuk di simak. Kata cinta bisa memberikan kasih sayang cinta dan juga memberikan perasaan cinta lebih dan menjaga ksih sayang.

Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.


Semenjak ada dirimu dunia terasa indahnya semenjak kau ada di siniku mampu melupakannya.

Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang” (Khalil Gibran)


Seperti yang dapat kita simak di atas, terdapat beberapa contoh kata – kata romantis yang bisa anda pakai untuk merayu pasangan anda. Dan sttus bbm.