Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Cinta Sejati Sekali Buat Pasangan Baru

Baiklah kawan silahkan di lihat dan di download untuk artikel koleksi kita terbatu mengenai kata cinta sejati dimana sobat bisa jadi sang pecinta sejati dengan memberikan kata cinta sejati pada pacarnya untuk hubungan yang tambah romantis asik dan juga makin baik untuk sobat jalani menuju jenjang yang lebih baik.

Cinta adalah keteguhan hati yg ditambatkan pada kemanusiaan yg menghubungkan masa lalu dg masa kini dan masa depan. 

 Aku cinta padamu. 3 kata yang terucap, 3 detik untuk menyatakan, 3 menit untuk menjelaskan, 3 jam untuk menunjukkan, namun untuk membuktikan, Akan kuberikan waktu seumur hidupku 

 Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang dicintai menjadi dirinya sendiri, dan tak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Bila tidak, kamu hanyalah mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan dalam dirinya. 

 Jangan mencintai seseorang layaknya bunga, sebab bunga mati kala musim berganti. Cintailah seseorang seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya. 

Oke segitu dulu masih banyak lagi koleksi kit yang mungkinbisa sobat tengok di bawah ini dengan keren bagus dan benar untuk kali ini nahhh semiga bermanfaat juga berkesan dan berkenan untuk sobat terima kasih