Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ucapan Selamat Ultah untuk yang ke 17

Oke silahkan bagi sobat yng ingin membuat
Kata-kata cinta romantis untuk ucapan selamat ulang tahun yang puitis atau bahkan lucu. Disini untuk inspirasi saja jadi sobat bisa olah sendiri untuk kata kata ucapanya jadi lebih jadi diri sendiri. Klau cewek anda suka pada anda tentunta dengan sedikit perhatian menjadiknya arti yang besar.

Memberikan ucapan ultah adalah suatu perhatian yang wajib sobat berikan pada pasangan atau kekasih hati karena ini merupakan wujud kasih sayang sebagai bukti cinta. Semoga bermanfaat.

Waktu yang berlalu sekarang memberimu usia yang semakin dewasa.Terima kasih pada Tuhan sudah memberimu kesempatan untuk hidup hingga saat ini. Semoga kamu selalu hidup bahagia. Dan semoga aku bisa menjadi seseorang yang senantiasa membahagiakanmu. Selamat ulang tahun.

Sorry kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

makin tua jangan makin jadi uda tua jangan jadi keladi. malu2 in met hari jadi ; ; semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ; Seiring dering ring tone ini berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu nikmatilah apa yang tersisa semoga bahagia ya ya ya ;

Mengharap senang dalam berjuang Bagai merindu rembulan di tengah siang Jalannya tak seindah sentuhan mata Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba Met Ulang tahun kawan

Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu, dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu, dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi cita-citamu, dan kelak... setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya, untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi... Selamat Ulang Tahun Semoga langkah-langkahmu semakin matang dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

I LOVE U Dengan hati yg tulus Dalamnya cinta yg begitu putih Pejamkan matamu Rasakan dari hati kehati MUACH… Kecupan hangat dikeningmu Tanda kasih sygku HAPPY BIRTHDAY KASIHKU (nama pacar ) Yg ke …. Moga panjang umur Dan esok pagi bukalah matamu Lihatlah indahnya surya pagi Menyapamu Bersama doaku yg akan slalu Menyinari langkahmu.

Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun!

Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun...

Waktu nyala lilin membias di wajahmu..
Kusatukan doa untuk bahagiamu..
Di hari ulang tahunmu.

Saya berjanji selalu menjaga hati tanpa henti
Met Ulang Tahun My Honey.. I Miss You

Tahukah kamu perasaan yang mengasyikkan ketika..

Seseorang yang menyukaimu..
Seseorang yang memikirkanmu..
seseorang yang membutuhkanmu..
Namun akan lebih mengasyikkan saat kamu paham dan kamu mengerti..

Ada seseorang yang tidak sempat lupa hari ulang tahunmu..
Met Ultah My SweetHeart.