Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gudang Kata Bijak Untuk jadi Motivasi 'hidup

Tepat Dihati menyuguhkan artikel tentang kata bijak untuk anda dalam mencari inspirasi motivasi diri untuk kata bijak semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan blog dengan banyak kumpulan kata bijak.

Apapun yang telah terjadi sepanjang hari ini, yakinlah bahwa semua atas kehendak dan rencana Tuhan.

Semoga hari ini menjadi hari terbukanya pengertian yang menjadikan Anda pribadi yang lebih berharga bagi lingkungan Anda, dan yang akan menempatkan Anda di kedudukan yang baik.

Semoga hari ini rezeki Anda merekah sebagai jawaban bagi doa dan harapan Anda semalam.

Semoga kehidupan cinta dan keluarga yang Anda rindukan itu segera dijad ikan kenyataan yang membahagiakan. Aamiin
Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
Tak seorang pun mempunyai gagasan tentang apa yang dimaksud dengan kebaikansampai mereka melakukannya.
Mendapatkan yang kamu inginkan merupakan kebahagiaan yang besar, tetapi tidak menginginkan tidak menginginkan lebih dari yang telah kamu dapatan merupakan kebahagiaan yang bahkan lebih besar.

Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself! (percayalah pada diri kamu sendiri).

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.

Dalam hidup, kamu tak akan selalu dapatkan apa yang paling kamu inginkan, kadang kamu hanya mendapat pelajaran yang paling kamu butuhkan.

Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walau terpaksa utk hadapi rintangan demi rintangan hidup

Barangsiapa yg hari ini sama dgn kemarin, maka tertipulah dia, & barangsiapa hari ini lebih jahat dari kemarin, maka terkutuklah dia

Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu

Ketakutan-ketakutan akan membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yang sangat berarti bagi Anda

Tak ada rahasia utk menggapai sukses. Sukses itu dpt terjadi krn persiapan, kerja keras & mau belajar dari kegagalan