kata Kata Indah hari Mutiara Cinta dan Kerinduan

http://www.sepertiga.com/
Tepat Dihati menyuguhkan artikel kata Kata Indah hari Mutiara Cinta dan Kerinduan untuk anda dalam mencari kata Kata Indah hari Mutiara Cinta dan Kerinduan semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan Kata Kata Rindu Buat Kekasih buat teman teman yang sedang rindu ini ada sebuah Puisi Rindu kepada kekasih atoo pacar anda kangenn bangguuudd dech dengan dia haehhehe Puisi kangen ini Kata Kata Rindu Buat Kekasih. Untuk sekedar koleksi, untuk sekedar penghibur diri yang lagi kesepian, untuk sekedar teman galau, untuk sekedar teman curhat, untuk sekedar menyendiri, untuk sekedar hobi, untuk sekedar bacaan, untuk sekedar menambah wawasan, untuk sekedar update status facebook, untuk sekedar tweet di twitter, dan untuk sekedar have fun. 

ketika mata hanya bisa memandang fotomu
Ketika telinga hanya bisa mendengar bisikmu dalam ponsel
Ketika
Ketika hanya sebuah bayang dirimu
Bayang rindu dihati
Aku rindu sayang
Aku merindu hadirmu
Inginku, Kau hadir
Hapus rindu ini,sekarang
Temui aku, sayang
butuh senyummu
butuh tawamu
butuh candamu
Tahukah betapa aku merindukanmu
sebuah sepi yang tak bisa ku pecah
larut dalam kerinduan ini
semakin sunyi, bertambah sepi
di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…
Q mncntai dia……….(

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^

Aku
mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg
“terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga....
semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa….

sendiri
sepi sendiri

aku terdiam di kamar yang tak berpenghuni

sepi sendiri
berkawan dengan hujan yang tak bertepi
sepi sendiri

selembar daun pun tak hadir menemani
sepi sendiri
tak tau sampai kapan kisah ini kuakhiri

sepi sendiri
meratapi rindu yang berguling tak henti

ku sendiri
waktu tlah habis terkikis karena kutangisi
sendiri
karena kasihku telah pergi tak kembali


Hadirmu
1000000 kata tak mampu

Melukis hatiku melukis rasaku
Laut tak mampu
Mengukur besarnya rinduku

Mengukur besarnya rasaku
Semuanya takan pernah mampu
Karena hadirmu untuku

Kau tlah buat hitam jadi putihku
Kau air dikala aku terbakar
Kau buat pelangi di kala hujanku
Kau lilin dikala aku gelap


hanya ya
rinduku berguling

kau hanya “ya”
indahku karenamu
kau hanya “ya”

hujanku karenamu
kau hanya “ya”
ya ya ya

katamu untukku
ya ya ya
selalu terbang dalam untukku

ya ya ya
tak pasti
hanya menyayat hati

tak kunjung kau akhiri
sampai aku mati
kau “ya” yang tak pasti


Kayaknya itu aja dech dulu dari Kata Kata Rindu moga kalian suka dan pacar kalian juga suka dengan kata kata ini dan makin cinta semakin cinta hehe

Artikel Menarik Lainnya


 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Blog untuk Artikel Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara untuk suntikan kekuatan diri kita dalam mengambil hikmahnya 2012

Blog seputar Kata Bijak Kata Motivasi Kata Mutiara Privacy Policy