Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata-kata Mutiara Tentang Perhatian

Tepat Dihati menyuguhkan artikel Kata-kata Mutiara Tentang Perhatian untuk anda dalam mencari kata bijak perhatian yang mungkin anda rindu dengan perhatian kekasih anda yang menang selalu bikin anda bahasia semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan kata mutiara putus cinta

Cinta tidaklah harus dibalas dengan cinta. Cinta dapat dibalas dengan rasa sayang dan perhatian. Sebab rasa sayang dan perhatian akan jauh lebih baik untuk didapatkan. Rasa sayang tak akan menyakiti dan perhatian akan selalu membuat tersenyum.
===============================
Cinta bukan suatu kata yang mudah untuk terucap, yang dengan mudahnya diucapkan keluar dari mulut. Namun cinta merupakan sebuah keistimewaan yang diberikan Tuhan kepada manusia untuk dapat menghargai kesucian sebuah kasih sayang.
========================
Jatuh cinta. Tak akan mengetahui kapan dia datang, kapan dia hadir dan kapan dia menghampiri. Jikalau cinta itu datang, hadir, dan menghampiri, berusahalah untuk dapat menggapainya dan dekaplah di dalam dada dengan sekuat – kuatnya, agar cinta itu tak akan pergi meninggalkan kekecewaan.
============================
Memperoleh cinta bukanlah hal yang sukar, saling mencintai juga bukanlah hal yang sulit. Yang sukar dan sulit untuk diperoleh adalah sebuah cinta dari seseorang yang kita cintai.
========================
Cinta bukan hanya terucap dari satu kata, tetapi cinta juga harus terucap dengan bukti dan perhatian kepada seseorang yang kita cintai. Sebab cinta bukan hanya dapat mendengar namun juga dapat melihat dan dapat merasakan.
===============================
Cinta hadir bukan untuk membuat kekecewaan, kekecewaan hadir bukan karena cinta. Namun kekecewaan itu hadir dari cinta yang buta yang berupa nafsu, yang dapat mengalahkan diri kita untuk dikuasai oleh cinta itu sendiri. Cinta yang sesungguhnya tak akan membiarkan diri kita hanya untuk dikuasai oleh satu kata yaitu nafsu.
=====================================
Bukan cinta namanya jika perasaan hati tak pernah tersakiti oleh rasa cemburu. Bukan cinta namanya jika tak ada goresan kenangan di dalam hati. Sebab itulah cinta, tak selamanya menyakitkan dan tak selamanya menyenangkan.
================================
Kehadiran cinta seringkali kita abaikan. Kesulitan untuk mencari cinta seringkali kita temui. Janganlah kau sia – siakan seseorang yang menghadirkan cinta dari lubuk hatinya, karena cinta akan hadir jika sudah kita jalani.
================================
Bukanlah jaminan kedamaian jika saling mencintai. Keikhlasan serta pengertianlah yang akan memberikan kedamaian dalam kisah percintaan.
============================
Cintailah seseorang dengan apa adanya. Cintailah seseorang tanpa mengharapkan kelebihannya. Sebab jika tidak demikian, kekecewaanlah yang akan kita dapatkan suatu kelak nanti.
========================================
Akhir dari percintaan dengan kekasih bukanlah akhir dari kehidupan. Perumpamaan akhir kisah cinta selalu dapat mengakhiri hidup merupakan perumpamaan orang bodoh yang tak paham arti dari apa itu cinta dan apa itu saling mencinta
============================
Putus dalam cinta bukanlah hal yang harusnya kita tangisi terus menerus. Sebab cinta tidaklah selamanya harus memiliki. Cinta adalah karunia Tuhan, dan jodoh sudah diatur oleh-Nya. Yang terbaik pasti akan datang menghampiri karena itulah kasih sayang Tuhan Yang Maha Esa.
============================
Kekecewaan dalam cinta bukanlah suatu hal yang selalu serta paling menyakitkan. Kekecewaan dalam cinta adalah sebuah nasehat yang terpendam yang harus kita resapi apa inti dari kekecewaan itu. Sebab kekecewaan akan memotivasi kita untuk dapat memperbaiki diri.
===========================
Bukan penyesalan yang berkembang jika cinta kita tidak dibalas. Cinta butuh waktu untuk kita tunggu, sebab cinta akan berkembang seiring dengan waktu yang berjalan.