Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedikit rangkaian teks untuk memotivasi kita semua

Tepat Dihati menyuguhkan artikel KATA Motivasi hidup untuk anda dalam mencari  KATA Motivasi hidup semoga bermanfaat dan selamat datang kembali dengan KATA Motivasi hidup

Sedikit rangkaian teks untuk memotivasi kita semua dalam menjalani hidup, dan memaknahi arti kehidupan. Bukan puisi cinta, juga bukan surat cinta, tetapi sebuah tulisan singkat tentang arti dan makna kehidupan.

Kehidupan adalah sebuah perjalanan yang teramat panjang dan serasa penuh balut misteri.

Cara terbaik untuk hidup adalah dengan membiasakan diri untuk jatuh dan bangun. Tegapkan diri, jadikan diri sekuat karang dilaut yang selalu kuasa menahan gempuran ombak.

Menata diri itu sulit, menjadi sosok yang tangguh kian teramat sangat sulit. Namun, kekuatan terbesar kita selalu terletak dalam jiwa dan minda kita sehingga semuanya kembali pada diri kita.

Hidup mampu membuka mata, akal dan pikiran kita. Mestinya kita semakin mengerti akan tanggung jawab kita sebagai pelaku kehidupan.

Pertahankan jiwa yang suci, tetap menatap impian dengan segenap semangat untuk dapat meraihnya dikemudian hari.

Jangan pernah menggadaikan diri untuk sebuah kekalahan. Kehidupan yang lebih baik adalah milik kita. Kita pantas memperolehnya jika telah berusaha semampu kita untuk menggapainya.

Mari bertarung melawan hati yang takut. Mari kita berbenah diri untuk menjadi pribadi yang yang lebih baik, pribadi yang tangguh, pribadi yang tidak ingin kalah dalam bertarung. Dan Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk kita.