Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kata Bijak Tokoh Terkenal Dunia

Tepat Dihati Kumpulan Koleksi Kata Bijak Tokoh Terkenal Dunia - Silahkan disimak dibawah ini untuk anda kata bijak yang bisa membuat anda bangkit dan termotivasi dengan rangkaian kata Indah yang menyentuh hati Kata bijak tokoh terkenal dunia. Kumpulan koleksi kata bijak terbaru tokoh ternama. Download kata bijak 2012.

Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis; dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum. (Mahatma Gandhi)

Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir. (W.A. Nance)

Kesempaatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat di ukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri. (Robert Collier)

Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahanyang ia lakukan dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. (Dale Carnegie)