Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Motivasi Diri Sendiri Lebih Semangat

Semangatilah dirimu dengan kata mutiara susunan kata yang indah dan bijak membuat hati dan pikiran kita bangkit kembali dalam keinginan yang besar untuk jadi lebih baik hidup dengan penih kekuatan semangat kebersamaan dan kehidupan yang semangat

Kata Kata Motivasi


Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran.

Luangkan waktu bersama orang tua. Walaupun sejenak, itu akan menghasilkan pemahaman yang lebih baik satu sama lain.

Antusiasme tidak hanya menolong kita untuk meraih impian, namun juga membuat perjalanan kita semakin lebih menyenangkan.

Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.

Sukses terletak pada mereka yang meraih sesuatu lebih dari diri mereka sendiri.

Start Action - Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita sendiri "Biarkan petualangan dimulai"

Keseimbangan - Ibarat roda sepeda yang berputar, Setiap perputaran dari perjalanan kita memerintahkan kita untuk menjaga keseimbangan kita pada tahap perjalanan selanjutnya.

Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

Kita harus mulai berani menentukan tujuan hidup kita sendiri, siap untuk menghadapi dan mengambil segala risiko yang muncul dan bisa menghapus bayangan kegagalan masa lalu kita. Mulailah membuka lembaran baru, jalani dengan penuh optimisme dan semangat baru, maka semua impian pasti menjadi kenyataan.

Percayalah terhadap kemampuan anda untuk meraih apa yang anda inginkan dalam hidup

Pahami bahwa hidup itu naik turun, namun tak ada yang dapat mengalahkan anda

Amatilah segala hal di sekeliling anda. Perhatikan, dengarkan, dan belajar dari orang lain

Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.

Mereka yang dapat memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan akan diberkati.

Kata TIDAK BISA, akan membuat anda berhenti berusaha. Kata BISA akan membuat anda berusaha meski hasil akhir belum tentu. SEMANGAT!

Jika anda selalu berbuat baik, hidup akan selalu indah meski seberapapun beratnya masalah.

Percaya pd Tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Percaya pd Tuhan saat semua terasa susah, itu luar biasa.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela!

Kata Kata Motivasi dari Tokoh Dunia


Kebanggaan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kita jatuh. (Confusius)

Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki (Mahatma Ghandi)


Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan, dan saya percaya pada diri saya sendiri. (Muhammad Ali)


Kita berdoa jika kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan rezeki melimpah. (Kahlil Gibran)

Apabila kamu tidak bisa berbuat kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, maka berilah mereka kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak yang baik. (Nabi Muhammad Saw)

Kaca, porselen, dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa bekas yang nampak. (Benjamin Franklin)

Keramah-tamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramah-tamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih. (Lao Tse)

Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah. (Abu Bakar Sibli)

Di dunia ini pekerjaan paling sulit dalam perubahan adalah menggusur tokoh perubahan, karena seakan-akan dirinya sendirilah perubahan itu. Ia tampak begitu kharismatik, dan kejatuhannya dapat menimbulkan gempa yang maha dashyat. (Rhenald Kasali)

Saya tidak percaya bahwa kebaikan selalu mengalahkan kejahatan, karena saya telah hidup dalam waktu lama di dunia dan melihat bahwa anggapan itu tidak benar. (Eleanor Roosevelt)